Jumat, 27 April 2012

Sore menjelang malam...

Hari ini itu sedikit menyebalkan buat ku,, hhhuuu,,, waktu dikelas sih waktu mata kuliah PPTL biasa aj, eh,, waktu pulangnya begitu,, ada aj masalah yang remeh, padahal kan pengen gitu diperhatiin,, tapi jutek banget. Sekarang, yang kulakukan hanya online dikamar dan ga tahu ngapain lagi selain bermain bersama laptop kesayanganku ini. Bingung harus apa yang diungkapka, status pacaran, tapi dianya begitu, diem..diem..diem.. emang sih, ini salah gua-nya juga yang dulu diem..diem..dan diem.. mungkin ini karmanya kali yak.. hhee #ampuunn .. :) Tapi tak apa-apaa, yang penting tetep bisa tenang kan ppikiran dan bisa beraktifitas dengan tenang tanpa adanya gangguan dari anak-anak mess ku.. TERIIIIIAAKK TEENANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG........

Hari ini semmua teme-temen sekamarku pada jalan-jalan ntah kemane. mungkin pada nenangin diri kali yakk abis kuliah  hhee #Lebay,, orang kuliahnya juga ga terlalu meribetkan,, tapi sedikit membosankan sih, hhee... dan alhasilll... sekarang semuanya pergi ntah kemana mencari tempat yang dapat membuat pikiranb dan perasaan mereka tenang kecualli gue. Nah,, kalo gua .. yang penting mah ,, dikamar itu tenang, ga ribut dan santai,, semua dapat terlupakan, termasuk masalah-masalh yang rumit. hhheeee,,,,,, pokonya yang dibutuhkan oleh seorang Yosua saat pikiran tidak baik adalah ketenangan dan juga kesunyian,, atau temen yang bisa buat pikiran ku tenang dengan mau dengerin semua cerita gw, yang.. yah,, mungkin bagi mereka sepele ato gman,, atau masalah yang emang ydah pernah mereka lewati jadi kerasa lebih enteng gitu jalanin hari-hari mereka.

Hooooaaammmm..... masih sedikit mengantuk,, tapi dengan musik yang lumayan menyenangkan dari JUSTIN B dengan lagunya Never Say Never, membangkitkan semangat untuk bisa membuka mata sepenuhnya ,, #Lebay... okok,, sekarang waktunya mandi,, So,, out dulu yo,, hhee .. GBU #JC-Love ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar